IDEOWORKS.ID, Jakarta – Bertema “Build, Grow, and Fulfil Indonesia’s eCommerce Future”, e2eCommerce Indonesia mulai dilangsungkan di Hotel Mulia, Senayan, Rabu dan Kamis (2-3/11). Event dibagi menjadi dua bagian: e2eCommerce Exhibition dan Social Commerce Workshop.

Sejumlah 50 perusahaan, 350 delegasi, dan 1500 pengunjung meramaikan event ini. Adapun pameran diadakan untuk membangun brand awareness, bertemu client potensial, menjalin partnership, memamerkan produk teranyar, dan mendapatkan solusi, strategi, dan peluang baru. Hari kedua, digelar Social Commerce Workshop bertema “Mobilizing Social Commerce”.

Media Sales Director Indonesia for BBM Aat Pangestu mengatakan bahwa jumlah user messaging apps, seperti BBM, WhatsApp, dan Line, lebih banyak daripada social networking apps (Facebook, Twitter, Instagram, dan YouTube). “In the future, messaging apps tidak hanya digunakan hanya untuk kebutuhan chat saja, namun bisa untuk berjualan, bermain games, dan lain-lain.”

Di lain sisi, menurut Managing Director IDEOWORKS.ID Arianto Bigman, jumlah user yang semakin banyak tersebut menyebabkan brand harus memiliki mobile-friendly website serta mengikuti tren social media. “Fitur ads pada social media sangat baik untuk dimanfaatkan. Brand can share their stories dan drive action dengan iklan mereka. Social media platform yang dibangun dengan konten marketing yang baik dapat membuat brand menjadi lebih dikenal dan membangun loyalitas pelanggan.”

Event E2ECommerce diselenggarakan oleh eCOMM EXPO. Kelima puluh exhibitor yang berpartisipasi antara lain Telcomate, deliveree, Asia Pay, Biznet, J&T, PaVoneer, dan lain-lain. Ideoworks merupakan salah satu creative and digital marketing agency di acara ini. Pengunjung dapat ke booth Ideoworks untuk mendapat informasi detail tentang advertising online, optimasi SEO/SEM, dan strategi digital.

Tentang E2ECommerce

E2ECommerce Indonesia adalah konferensi dan pameran yang mengurus sebuah platform berbasis ekosistem untuk memperlancar eCommerce tanpa batas di Indonesia. Ini memungkinkan perusahaan lokal dan global di bidang Retail, eCommerce dan Parcel & Logistik untuk terhubung dan mengeksplorasi peluang bisnis serta bertukar wawasan mendalam dengan key players.

IDEOWORKS.id

Ideoworks.id yang juga mengikuti diskusi bisnis Roadmap Ecommerce Indonesia, selaku Mitra Premium Google AdWords untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM), pun ambil bagian dalam usaha percepatan perekonomian Indonesia dengan turut andil membantu perkembangan kemajuan UKM melalui produk-produk pemasaran online yang efektif.

Follow on     

Beriklan Dengan Kami