Campaign

Kembangkan bisnis Anda untuk jangka panjang. Gopher Campaign hadir untuk mendukung konsep periklanan Anda melalui creative contents di dunia digital.


Digital Advertising

Tingkatkan ROI (Return on Investment) Anda dengan digital advertising!

Kemajuan bidang teknologi telah berkembang dalam dunia bisnis melalui berbagai cara termasuk teknik beriklan ke level baru. Marketer memanfaatkan kekuatan internet untuk menyasar target pasar dengan mengedepankan inovasi serta cara personal yang lebih efektif dibandingkan media periklanan tradisional.

Era teknologi digital semakin canggih akan membantu brand Anda dikenal lebih baik. Gunakan digital advertising untuk memasarkan produk atau jasa Anda.

Digital advertising merupakan media penjualan digital. Perusahaan menggunakan digital advertising demi membangun brand image dan produk atau jasa kepada pelanggan. Iklan bisnis Anda dalam versi digital advertising muncul di internet dan di berbagai medium digital seperti smartphone.

Benefits

  • Digital advertising meningkatkan penjualan (sales) dan ROI Meningkatkan leads dan penjualan melalui online campaign.
  • Melengkapi iklan media nondigital Cara tradisional saja belum cukup. Untuk peningkatan signifikan, bisnis Anda memerlukan digital advertising yang disalurkan melalui channels online. Jangkauan audience pun lebih luas sehingga lebih dekat dengan peluang mendapat pelanggan potensial.
  • Target marketing lebih relevan Digital advertising akan menjangkau lebih banyak orang. Iklan yang ditempatkan secara strategis akan mendapatkan 100% view yang relevan.

 

  • Biaya efisien Digital ads dapat ditempatkan di banyak saluran, dilihat jutaan pengunjung, dan ditampilkan sepanjang hari. Dengan Google AdWords, misalnya, Anda akan mendapat paket harga pemasangan yang lebih terjangkau dibandingkan pemasangan tempat individual.
  • Interaktif dan feedback langsung Internet memungkinkan komunikasi dua arah. Anda dapat menggunakan survei, komentar, dan statistik penggunaan untuk memaksimalkan efektivitas digital advertising. Menautkan iklan Anda dengan social networking juga dapat meningkatkan komunikasi antara Anda dan pelanggan. Bahkan, menerima feedback langsung.

Beriklan Dengan Kami