Consulting

Gopher Consulting membantu mengembangkan bisnis Anda dengan dukungan tenaga profesional dari berbagai latar belakang keahlian di bidang digital media.


Social Media

Social media dimulai 1999 dalam bentuk blogging. Memasuki 2002, situs pertemanan Friendster menjadi media baru bagi semua orang di seluruh dunia, disusul beberapa pesaingnya. Namun, sejak 2009 penyebaran pengguna social media semakin meluas dan memicu terciptanya konten yang bisa dibagi dan dikomentari publik. Lambat laun, fungsi social media berevolusi sebagai medium pemilik bisnis yang ingin menjual produk atau jasa mereka. Apakah Anda salah satunya?

Social media terus berkembang pesat di seluruh dunia, dengan akun pengguna aktif sekarang sekitar 29% dari populasi dunia. Pengguna aktif bulanan (Monthly Active User) untuk jejaring sosial di setiap negara bahkan bertambah hingga hampir 2,08 miliar, meningkat 12% sejak Januari 2014.

Benefit

  • Meningkatkan brand awareness Sejauh apa pun perkembangan usaha Anda sekarang, social media dapat membantu membangun brand awareness yang berefek ketertarikan untuk membeli atau menggunakan usaha Anda.
  • Menaikkan traffic situs web dan peringkat pencarian Di social media, Anda dapat menyertakan link yang mengarah ke situs web usaha Anda. Kombinasikan dengan konten dan kata kunci yang menarik, pencarian pengunjung dapat berujung di situs Anda.
  • Bagi konten lebih mudah dan cepat Dengan bantuan social media, berbagi konten menjadi lebih mudah dan lebih cepat. Bagikan konten tentang bisnis Anda atau artikel sehubungan melalui akun social networking Anda. Jika dimanfaatkan dengan optimal, tanpa diminta pelanggan Anda akan berbagi dengan teman-teman atau pengikut mereka.

 

  • Membantu mempertemukan usaha Anda dengan pelanggan Jejaring sosial seperti Twitter memungkinkan perusahaan menemukan pelanggan sekarang dan mencari pelanggan potensial.
  • Mendapatkan tanggapan instan dari pelanggan Jika Anda ingin menciptakan relationship yang baik dengan pelanggan, social media tempatnya. Tahun 2015, pengguna aktif social media mencapai 72 juta dan akan terus bertambah. Dengan komunikasi dua-arah yang lebih baik, Anda dapat mengenal apa yang dibutuhkan pelanggan dan calon pelanggan Anda.

Beriklan Dengan Kami