Social Ads

Gunakan kekuatan Social Media saat ini untuk mendukung traffic dan engagement bisnis Anda. Bangun konten kreatif, menyentuh hati, dan relevan serta informatif untuk target konsumen Anda. Biaya lebih efisien, tapi mampu meningkatkan lead, penjualan, brand awareness dengan target brand yang tepat.


Facebook Ads

Banyaknya pengguna Facebook di Indonesia menjadi peluang besar untuk beralih ke Facebook Ads. Sebanyak 34,9% dari jumlah penduduk Indonesia menggunakan Facebook. Bahkan, hampir seluruh pengguna internet memiliki akun Facebook, dimana jumlah aktif bulanannya di Indonesia mencapai 82 juta.

Kenapa Facebook Ads?

  • Sasaran yang lebih tertarget Facebook Ads memasang iklan dengan target yang sesuai dengan bisnis Anda. Dengan arti lain, Anda bisa memilih target dengan menyesuaikan lokasi, demografi, minat, perilaku, dan koneksi. Tidak ada batasan dalam menjangkau target.
  • Budget lebih terkontrol Facebook Ads memungkinkan Anda untuk mengontrol budget per hari per campaign sesuai dengan rencana. Dengan minimum suggest bid yang diberikan Facebook, Anda bisa kontrol setiap harinya. Terdapat 4 jenis bid: Cost per mille (CPM), Cost per click (CPC), Optimized cost per mille (oCPM), dan Cost per action (CPA).

 

  • Kontrol iklan dengan Facebook Adverts Manager Lewat Facebook Adverts Manager, Anda bisa mengevaluasi kinerja iklan dan mengukur ROI. Seperti mengecek jumlah iklan ditampilkan, berapa banyak orang mengeklik atau tindakan lainnya, dan data biaya cost per click, cost per like, dan cost per conversion.
  • Jenis iklan beragam Jenis iklan di Facebook Ads lebih beragam. Seperti Click to Website, Website Conversions (Facebook Links, Facebook Carousel, dan Facebook Canvas), Page Post Engagement (berupa text, video, dan foto), Page Likes, dan App Install & App Engagement.

Beriklan Dengan Kami