7 Tips Membuat Profile Video untuk Brand Anda

  • Tulis Apa yang Akan Anda Sampaikan

Ini akan membantu Anda mengatur pemikiran Anda dan apa yang Anda butuhkan atau ingin katakan dalam video Anda jika Anda menuliskannya. Kembangkan naskah. Menuliskannya juga akan membantu Anda mengidentifikasi poin pembicaraan yang perlu Anda tekankan dalam profile video Anda dan memastikan bahwa Anda tidak melewatkan sesuatu yang penting. Cara terbaik untuk menjangkau audiens Anda secara emosional adalah dengan menceritakan kisah yang kuat. 

Baca Juga  Manfaat Penggunaan Interactive Video dalam Creative Marketing

  • Pilih 3 Lokasi Shooting

Mengubah lokasi adalah cara yang bagus untuk menunjukkan cerita Anda, alih-alih menceritakannya, dan membuat visual tetap menarik. Untuk memulai, temukan tiga lokasi untuk dipilih dan bagi skrip Anda sehingga Anda dapat memotret bagian-bagiannya di area yang berbeda. Anda dapat merencanakan ini ketika Anda membuat storyboard Anda. Perlu diingat bahwa pencahayaan adalah hal yang vital. Pastikan tempat yang Anda pilih memiliki penerangan yang baik. Anda tidak ingin terlihat seperti siluet di video Anda.

Baca Juga  Cara Temukan Hashtag yang Work untuk Bisnis di Sosial Media

  • Keluarkan Kreativitas dengan Power Point dan Animasi

Beberapa orang merasa tidak nyaman berada di depan kamera. Ada cara lain untuk menceritakan kisah Anda tanpa wajah Anda di video. Bentuk video yang paling sederhana adalah presentasi Powerpoint dengan voice over. Anda dapat menggunakan program gratis seperti Quicktime untuk merekam layar Anda dan berbicara melalui Powerpoint Anda. Atau, Anda dapat menyewa animator untuk menggambar cerita dan pengisi suara Anda untuk membaca naskahnya. Jadi walaupun malu-malu, kamu tetap bisa buat video keren.

Add comment: