7 Tips Membuat Profile Video untuk Brand Anda

  • Kolaborasi dengan Video Production Profesional

Anda tidak memerlukan tim produksi penuh untuk pemotretan jika Anda tidak memiliki anggarannya. Anda dapat memilih untuk mendapatkan orang-orang kunci saja, salah satunya videographer. Pekerjakan seseorang yang dapat membantu Anda merekam video Anda. Anda tidak ingin mengalihkan perhatian audiens Anda dengan video yang direkam dengan buruk. Videografer yang kompeten akan merencanakan ke depan untuk memastikan kebutuhan pencahayaan dan audio terpenuhi untuk membuat rekaman kualitas terbaik.

Baca Juga  Manfaat Penggunaan Interactive Video dalam Creative Marketing

  • Editing is Essential

Editor video juga merupakan salah satu orang penting yang ingin Anda pekerjakan. Editor juga dapat menambahkan efek ke video Anda jika Anda membutuhkannya. Kemungkinan besar draf pertama video mungkin akan melebihi target dua menit. Editor Anda dapat memangkasnya untuk membantu membuat video Anda singkat dan lugas. Pastikan untuk meminta mereka membuat video final dalam format berbeda yang cocok untuk Youtube, Facebook, Instagram, dan sebagainya.

Baca Juga  Mitos-mitos Social Media Marketing yang Harus Anda Tinggalkan Tahun Ini

  • Upload Video Anda di Berbagai Online Platforms

Inti dari ini adalah untuk menyebarkan berita tentang Anda dan brand Anda. Publikasikan profile video Anda di situs web Anda. Manfaatkan saluran media sosial untuk memastikan Anda menyebarkan berita di luar sana. Dengan profile video Anda yang diunggah di semua platform media sosial Anda, Anda sekarang dapat mengarahkan semua traffic ke situs web Anda.

Banyak creative agency Jakarta yang dapat melakukan hal ini, salah satunya adalah IDEOWORKS.id. IDEOWORKS.id merupakan salah satu creative agency Jakarta yang memiliki tim ahli dalam menjalankan berbagai macam creative strategies untuk brand yang berbeda-beda. Karena itu, sebagai creative agency Jakarta terbaik, IDEOWORKS.id memiliki pengalaman yang banyak dengan berbagai klien dari berbagai macam bentuk bisnis. Karena itu, segera hubungi IDEOWORKS.id dan berkolaborasi dengan kami sekarang!

Add comment: