Articles

23 November 2021

8 Cara Jitu Membuat Konten Video Anda Bisa Trending di Youtube

Content production saat ini digeluti oleh banyak orang dari berbagai lapisan masyarakat. Salah satu konten yang banyak dibuat adalah konten video. Bagi Anda yang ingin memusatkan content production Anda di Youtube, maka Anda harus mengerti cara-cara jitu agar video Anda trending di platform ini. Karena, tidak mudah membuat video menjadi trending dengan banyaknya video lain di Youtube yang menginginkan hal yang sama. Bahkan, channel yang besar pun terkadang masih sulit untuk mencapai kolom trending. Lalu bagaimana cara agar video yang Anda keluarkan bisa trending di Youtube?

8 Cara Jitu Agar Konten Anda Trending

  • Ciptakan video berdurasi 8-10 menit.

Jika Anda memutuskan untuk memusatkan content production Anda di kanal Youtube, Anda dapat menciptakan video dengan durasi 8-10 menit. Ini dapat menjadi cara yang efisien untuk mencapai trending di Youtube, karena riset membuktikan bahwa algoritma Youtube mengedepankan video yang berdurasi 8-10 menit.

Namun, Anda juga harus memperhatikan topik yang akan Anda bahas. Topik yang diangkat dalam video Anda haruslah menarik untuk dipaparkan dalam durasi tersebut. Anda dapat melihat contoh-contoh topik dan cara membahasnya di video-video populer Youtube yang memiliki durasi serupa atau topik yang serupa.

More Info

CONTACT US

Address

Pejaten Barat 46, Pasar Minggu

Jakarta Selatan 12510 INDONESIA

Email marketing@ideoworks.co.id

Phone/WA +62 812 9000 66150

Back to top