Preloader
brand sentiment brand fashion north face

Bisakah Brand Menyelamatkan Diri dari Bad Sentiment? Brand Fashion Dunia ini Mengajarkan Caranya!

“Satu detik berharga untuk merespon audience anda”

Apa yang anda lakukan ketika brand voice anda mengalami sentimen negatif? Sudah tau harus lakukan apa? Pernah dengar krisis sentimen viral yang sempat heboh melanda media sosial mengenai jaket waterproof The North Face?

Kali ini insight datang dari brand fashion global, The North Face yang mendapat cuitan negatif dari salah satu audiens mereka tentang klaim jaket waterproof yang ternyata bocor saat dipakai mendaki gunung! Kekesalan salah satu konsumen ini menjadi perbincangan hangat di media sosial! Apa yang dilakukan The North Face untuk mengatasinya?

Cari tau bagaimana dan apa saja faktor penting yang sering terlewat dalam mengelola krisis sentimen, hingga pelajaran penting yang dapat kita ambil dari kasus The North Face selengkapnya disini!

Download e-book!

Download eBook Now!