Articles

05 Oktober 2021

Jangan Salah, Berikut Tips Memilih Digital Agency Terbaik di Media Sosial

Dewasa ini hampir semua orang tidak bisa lepas dari media sosial. Laporan terbaru We Are Social dan Hootsuite menunjukkan lebih dari separuh penduduk di Indonesia aktif menggunakan media sosial pada Januari 2021.

Dalam laporan berjudul “Digital 2021: The Latest Insights Into The State of Digital” itu, disebutkan dari total 274,9 juta penduduk di Indonesia, 170 juta di antaranya telah menggunakan media sosial dengan angka penetrasi sekitar 61,8%.

Dengan tingginya angka tersebut, tidak heran jika media sosial menjadi sarana efektif untuk pemasaran bisnis. Namun, pemasaran di media sosial membutuhkan strategi yang mumpuni agar memberikan dampak positif bagi bisnis. Banyak pebisnis yang kesulitan melakukan digital marketing. Dus, menyerahkannya kepada ahlinya seperti digital agency bisa menjadi jawaban tepat.

Pengertian digital agency adalah perusahaan yang menyediakan jasa digital marketing. Contoh digital agency yaitu menawarkan layanan lengkap mulai dari pembuatan dan pengelolaan website,  Search Engine Optimization (SEO), Google Ads, dan social media management.

Digital agency terbaik di Indonesia memiliki tim yang berisi para ahli di bidang digital marketing. Biasanya terdiri dari orang-orang yang benar-benar profesional.

Banyak pebisnis, baik skala besar maupun kecil yang menggunakan jasa digital agency. Banyak juga digital agency Indonesia yang berlomba-lomba menawarkan jasanya dengan layanan komplet dan harga kompetitif.

Ada beberapa tips yang bisa dilakukan saat memilih digital agency Jakarta untuk memasarkan brand atau produk di media sosial.

More Info

CONTACT US

Address

Pejaten Barat 46, Pasar Minggu

Jakarta Selatan 12510 INDONESIA

Email marketing@ideoworks.co.id

Phone/WA +62 812 9000 66150

Back to top