Articles

27 Desember 2021

5 Ide Terbaik yang Dapat Diadopsi untuk Fashion Influencer Marketing

Akhir-akhir ini, influencer marketing bukanlah suatu hal yang unik untuk dilakukan. Hampir semua bisnis yang ada di masyarakat beralih ke influencer marketing karena besarnya tawaran yang menggiurkan, seperti brand awareness, naiknya jumlah followers, sampai meningkatnya tingkat penjualan produk dan closed deals. Tak terkecuali dalam dunia fashion.

Dunia fashion merupakan salah satu industri yang paling diuntungkan dengan adanya influencer marketing ini. Fashion brands dengan jelas dapat mengenali potensi besar yang dimiliki influencer marketing. Faktanya, hamper 80 persen merk fashion barang mewah, dan kosmetik menggunakan influencer marketing sebagai bagian dari campaign mereka pada 2017. Mulai dari brand yang baru muncul sampai brand yang sudah sukses, banyak brand yang memanfaatkan influencer marketing untuk mengembangkan bisnis mereka.

Baca Juga  Bagaimana Memulai Perjalanan Social Media Campaign Anda?

5 Cara untuk Memulai Fashion Influencer Marketing

Sebuah influencer digital agency, IDEOWORKS.id dapat membantu Anda menjalankan influencer marketing. Seperti apa sebenarnya kampanye fashion influencer marketing yang dapat menarik perhatian audiens? IDEOWORKS.id akan memberikan 5 ide yang dapat Anda adopsi untuk brand Anda.

  • Branded Hashtags

Branded hashtags adalah cara halus untuk meningkatkan brand awareness Anda. Namun, branded hashtags tidak terbatas pada penggunaan nama brand Anda si hashtag saja. Jika Anda mengeluarkan produk baru, Anda dapat membuat branded hashtag baru atau khusus untuk produk tersebut sehingga audiens akan menemukan produk Anda dengan mudah. Selain itu, Anda juga akan memiliki branded hashtag khusus untuk mempromosikannya. Branded hashtag ini dapat berupa nama produk Anda, atau nama brand Anda digabungkan dengan nama produk Anda, dan sebagainya. Influencer yang bekerja sama dengan Anda dapat menggunakan branded hashtag khusus ini, sehingga memberikan kredibilitas lebih untuk brand Anda.

More Info

CONTACT US

Address

Pejaten Barat 46, Pasar Minggu

Jakarta Selatan 12510 INDONESIA

Email marketing@ideoworks.co.id

Phone/WA +62 8111 846466

Back to top