Articles

08 November 2021

7 Tipe Guerilla Marketing yang Biasa Dilakukan Creative Agency Jakarta

Kata “gerilya” dalam bentuk tertulis bisa terlihat sangat kuat. Kata ini memunculkan gambaran pemberontakan dan konflik. Gabungkan dengan kata “marketing”, dan itu dapat membuat banyak orang bertanya.

Tapi guerilla marketing bukanlah semacam bentuk komunikasi yang agresif. Guerilla marketing sebenarnya adalah bentuk marketing yang sangat tidak konvensional karena meningkatkan brand awareness di antara khalayak luas tanpa mengganggu kegiatan sehari-hari mereka.

Guerilla marketing mengacu pada praktik penerapan strategi advertising yang tidak konvensional untuk mempromosikan barang atau jasa. Strategi marketing ini juga digemari oleh brands karena low-cost tapi tetap efektif.

7 Tipe Guerilla Marketing yang Biasa Dilakukan Creative Agency

Salah satu manfaat yang dapat diambil dari guerilla marketing adalah kesempatan untuk berkomunikasi langsung dengan audiens dengan cara yang unik, kreatif, berani, menarik, dan hemat biaya. Ada beberapa tipe guerilla marketing yang biasa digunakan oleh creative agency Jakarta:

Ambient guerilla marketing

Cara ini mungkin cara yang paling mudah, dan Anda dapat menggunakan platform maupun permukaan apapun untuk mempromosikan produk atau jasa Anda.

More Info

CONTACT US

Address

Pejaten Barat 46, Pasar Minggu

Jakarta Selatan 12510 INDONESIA

Email marketing@ideoworks.co.id

Phone/WA +62 812 9000 66150

Back to top