Articles

15 November 2021

Sinopsis Losmen Bu Broto, Film Indonesia Pertama yang Didukung Digital Agency

Industri film Indonesia sedang memulai babak baru setelah kondisi mati suri terkena dampak pandemi COVID-19. Babak ini ditandai dengan munculnya Losmen Bu Broto, sebuah prekuel dari serial legendaris yang pernah tayang di TVRI era 1980-an. Film ini berkisah tentang keseharian keluarga Broto yang mengelola losmen bersama tiga anaknya.

Film Losmen Bu Broto disutradarai Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono, dan digarap oleh Paragon Pictures dengan berkolaborasi bersama Ideosource Entertainment, IDEOWORKS.id, dan Fourcolours Films. Film Losmen Bu Broto yang mengedepankan nilai budaya dan keluarga Indonesia menarik perhatian IDEOWORKS.id untuk terlibat di dalamnya. Menurut Arianto Bigman selaku Managing Director IDEOWORKS.id, film Losmen Bu Broto memiliki intellectual property yang sarat dengan nilai budaya dan keluarga, dan berharap bahwa melalui IDEOWORKS.id sebagai salah satu digital agency Jakarta dapat menjangkau audiens segala usia secara lebih luas.

Film Losmen Bu Broto yang diproduksi Paragon Pictures dan bekerja sama dengan Ideosource Entertainment, IDEOWORKS.id sebagai digital agency pertama yang berkolaborasi dalam industri film, dan Fourcolours Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 18 November 2021. Film ini juga menghadirkan kolaborasi antara Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi sebagai salah satu pengisi suara untuk original soundtrack film berlatar belakang kehidupan keluarga Jawa di tanah Yogyakarta ini. Namun, alih-alih mengambil background Yogyakarta era 1980-an, film Losmen Bu Broto ini mengambil setting usaha losmen dengan nilai milenial, dengan latar waktu 2021.

More Info

CONTACT US

Address

Pejaten Barat 46, Pasar Minggu

Jakarta Selatan 12510 INDONESIA

Email marketing@ideoworks.co.id

Phone/WA +62 812 9000 66150

Back to top