4 Cara Melakukan Content Repurposing

Memiliki sebuah usaha atau bisnis tentu tidaklah mudah. Banyak hal operasional yang harus dilakukan, ditambah dengan bagaimana Anda secara konstan dan teratur mengeluarkan konten untuk menjalankan beberapa tujuan marketing Anda. Ada permintaan konstan dari masyarakat dan pelanggan potensial untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi dan sesuai permintaan untuk berbagai platform. Jika Anda pernah merasakan perjuangan tersebut, Anda dapat menggunakan jasa digital marketing agency untuk melakukan content marketing untuk Anda.

Baca Juga  Mengetahui Tren Digital Marketing 2021 untuk Menyusun Strategi Tahun Depan

Banyak cara yang dapat digunakan sebuah digital marketing agency untuk melakukan content marketing untuk Anda, salah satunya adalah mendaur ulang konten yang sudah Anda keluarkan atau content repurposing. Melakukan content repurposing dapat dilakukan dengan berbagai cara, dan IDEOWORKS.id akan memberikan Anda 4 cara melakukan content repurposing yang dapat dilakukan oleh digital marketing agency yang Anda pilih.

4 Cara Digital Marketing Agency Melakukan Content Repurposing

Baca Juga  5 Tools Wajib Untuk Memaksimalkan Jaringan Customer Potensial
  • Images to poll

Jika Anda memiliki sebuah bisnis di dunia kuliner atau pakaian, dan Anda menginginkan opini publik dan memulai sebuah diskusi, digital marketing agency yang Anda pekerjakan dapat menggunakan gambar dan foto produk yang sudah Anda publish dan melakukan content repurposing dengan cara membuat poll, menanyakan audiens Anda produk mana yang mereka sukai.

  • Benefits to an educational quiz

Anda juga dapat melakukan content repurposing dengan cara mengubah konten tulisan informatif Anda menjadi sebuah kuis. Misalnya, Anda adalah sebuah bisnis yang bergerak di bidang food & beverages. Anda dapat membuat kuis interaktif dari informasi tentang makanan, minuman, atau bahan-bahan yang Anda gunakan dan apa manfaatnya. Misalnya, Anda menggunakan bahan coklat dalam salah satu menu yang Anda tawarkan. Anda dapat memberikan informasi yang edukatif tentang manfaat coklat bagi tubuh seseorang. Begitu pun dengan dengan bahan-bahan lain yang Anda gunakan. Anda juga dapat mengubahnya menjadi sebuah kuis dengan 4 jawaban yang harus dipilih oleh audiens Anda, kemudian barulah Anda memberikan edukasi mengenai jawaban dari kuis tersebut.

Add comment: